The Witch Of Alan || When Life Started

         Iya, aku memang pendiam, cenderung penyendiri di sekolah, teman dekat saja hanya satu orang. Yang lain mungkin enggan berteman dengankum 

          Aku berjalan lunglai ketika mendapati Anna tidak di rumah. Aku hanya ingin bercerita tentang harinya dan bertanya kenapa Anna tidak masuk sekolah. "Anna, kemana ya ?" Alan berkata dalam hati. Rindu itu ternyata berat ya. Hehehe..

         Tiba di kedai kopi paman Steven, dia langsung bergegas berganti pakaian dan segera membantu pekerjaan. Dengan raut muka sedikit sedih. 

"Ada apa, Lan ?" Paman Steven menepuk pundak Alan yang sedang membersihkan meja. 

"Hari ini sahabatku, Anna,  tidak masuk sekolah, paman. Tadi aku kerumahnya, dia juga gak ada." Alan menjawab dengan nada memelas. 

"Yasudahlah, mungkin dia lagi gak mau diganggu." balas paman.

"Mungkin saja benar yang dikatakan paman, atau Anna bosan bermain dengan aku." 

Lupakan sejenak. 


          Ups, Bu christine bilang kalau semingu lagi ada pentas seni di sekolah. Aku paling tidak suka keramaian di sana. Aku hanya suka hingar bingar pengunjung kedai paman. Terkadang mereka memberikan aku uang tip loh. Itu yang aku suka, jadi bisa ditabung deh. :)

        Oiya, aku masih 12tahun ya teman-teman, sekarang masih kelas 1 SMP.  Orang tuaku sudah meninggal sejak aku masih kelas 3 SD, yang aku tahu karena kecelakaan. Aku tidak tahu persinya seperti apa. But, life must go on.. Semangat. Aku punya paman yang luar biasa. 

          Balik ke soal pentas seni, aku belum memikirkan apa yang harus aku tampilkan, masih enggan rasanya. Sekarang yang terpenting bantu paman dulu deh . 

         Tiba-tiba....

 

Tobe continue....


Cerita sebelumnya https://www.plukme.com/post/1520937938-the-witch-of-akanhttps://www.plukme.com/post/1520937938-the-witch-of-akan


Cerita ini bisa dibaca di : The Witch Of Alan || When Life Started