[Ocehan Absurd] Mimpi Sebelum Tidur: Memasuki Dunia di Balik Cermin

Cermin, adalah alat untuk gue melihat sosok ganteng yang terpantul di dalamnya. Ok, jangan ada yang marah, karena itulah fakta yang sebenarnya terjadi.

(Udah Woi! Gebukin aja tuh jomblo narsis!)

Santai, Sob. Udah masuk bulan Ramadhan loh ini. Kendalikan diri yo! :v

Do you know?

Gue pernah kepikiran kalau cermin itu sebenarnya bukan sekedar pantulan dari apa yang ada di depannya. Mungkin saja, cermin itu sebenarnya adalah layar monitor yang menampakan dunia di balik benda jernih itu. Portal atau gerbang untuk memasuki dunia paralel yang merupakan dunia kosong atau malah dunia yang berbeda jauh dari dunia ini.

Masuk ke dalam dunia yang berbeda. Pasti wah banget. Menjadi pendatang dunia isekai, yang memberikan kesempatan besar untuk berubah menjadi seorang King Harem... :v

Apa itu king harem? Cari aja sendiri di gugel. Modal kuota dikit ngapa, Mblo... :v

Banyak impian di dunia paralel yang ternyata perlu untuk dijelajahi. Bertemu orang-orang baru, dan menemukan hal-hal unik yang tidak didapatkan di dunia asal.

Menjadi petualang yang dikenang sebagai legenda, lalu mendirikan kerajaan yang makmur sejahtera. Menjadi raja diraja yang dikelilingi selir-selir cantik! Viva isekai! Viva harem life! Wuu huu!!! :v


Akhirul Kalam...

Karena ini tulisan unfaedah, kayaknya gak usah deh pake akhirul kalam... Kalaupun mau gue paksain ada, kayaknya cukup quotes singkat ini:


"Luasnya dunia tergantung isi di dalam kepala. Semakin banyak pengetahuan, maka semakin luas dunia ini. Begitupun sebaliknya." (Re-Kun)


Salam Bobo Ganteng!

Re-Kun


Pict Source: Koleksi Poto Ganteng Dari Facebook

Cerita ini bisa dibaca di : [Ocehan Absurd] Mimpi Sebelum Tidur: Memasuki Dunia di Balik Cermin