Pengalaman pakai krim tanpa efek samping.

Pertama kali menjadi ibu hamil adalah hal yang sangat berkesan buat ku. Tentunya sangat berhati hati memilih setiap produk. Apapun itu harus diperhitungkan karena takut mengganggu kesehatan calon bayi yang aku kandung

Saat ini usia kehamilan menginjak 12 minggu aku berencana untuk memakai krim aman ibu hamil. Ya karena wajah ku sudah kusam banget akibat tidak pernah pakai perawatan kecantikan karena masih takut. Dan membutuhkan perawatan yang aman untuk ibu hamil. 

Aku sudah naksir salah satu brand perawatan kecantikan. Namun sebagai ibu rumah tangga yang tengah hamil tentu saja aku tidak mau gegabah mengambil keputusan.


Mengingat kepentingan untuk janin ku tentu saja juga kepentingan untuk keuangan. Karna sebagai ibu rumah tangga harus bisa memanage keuangan dengan baik dong. Kalau bisa sehemat mungkin apalagi untuk calon anak ku nanti.


Nah hampir beberapa hari aku menjelajah dunia maya untuk mencari informasi tentang krim yang bagus untuk ibu hamil.

Krim yang aku idamkan tadi pun tak luput dari pencarian ku di dunia maya.


Tanpa sengaja menemukan salah satu artikel yang membahas dampak penggunaan krim tersebut.

Waduh.. Langsung deh aku baca sampai abis.

Memang sih krim itu bagus buat perawatan ibu hamil dan menyusui aman. Tapi kalau kita tiba tiba berhenti balik lagi kulit kita kaya ngga perawatan. Bahkan bisa timbul jerawat dan merah merah di kulit.


Tentu saja aku ketakutan...

Dan memutuskan untuk browsing kembali krim yang aman dan cocok untuk bumil teman teman.

Setelah melihat review beberapa krim

Hehehe.... Maklum yha aku orang nya suka banget liat review review gitu sebelum beli apa apa, beli ponsel smartphone pun sama. Hampir dua bulan liat review smartphone baru deh beli.

Kadang malah mau beli smartphone nya udah kehabisan.. Wkwkwk..? ?


Skip..


Nah sekarang aku udah nemuin krim yang cocok buat ibu hamil, apa lagi buat aku yang kulitnya abis pake segala jenis krim. Hihihi

Kenapa aku yakin banget kalau cocok, soalnya aku pake ngga ada masalah apa apa, di wajah halus dan lembut, bisa mencerahkan. Dan tentunya kalau ngga pake krim nya sehari dua hari tidak akan iritasi atau hitam lagi ya..


Karena krim nya ringan banget.

Krim nya sih krim murah kok temen temen. Wardah yang warna biru itu lhoh..

Aku udah cocok banget kok. Sip deh rasanya pake krim itu.

Meskipun wajah tidak begitu bersinar tapi setidaknya bisa merawat wajah ku agar tetap lembut dan kenyal. Seneng deh wajah ku sudah terawat. 

Mau pake terus deh krim nya, soalnya aman buat ibu hamil dan menyusui serta halal. 

Rekomendasi nih.. ? 

Cerita ini bisa dibaca di : Pengalaman pakai krim tanpa efek samping.