Faktor lain yang bisa menjadikan rumahmu adalah rumah idaman

Banyak orang, berpikir bahwa rumah idaman adalah rumah yang luas, bagus, dan di dalamnya tersedia berbagai fasilitas yang dibutuhkan.

Yang disebutkan di atas tidak salah. Itu betul. Kita semua mengingkan hal itu. Walau demikian, ada satu hal yang banyak orang tidak sadarbahwa itu juga adalah faktor yang bisa membuat kita nyaman tinggal di sebuahrumah.

Apakah faktor itu?

Tetangga.

Tetangga?

Ya, Anda tidak salah. Tetangga sesungguhnya adalah faktoryang bisa menyebabkan orang betah tinggal di rumah.

Jika seseorang tinggal di rumah yang bagus, sementaratetangganya tidak baik, apakah ia nyaman tinggal di rumah tersebut?

Jika saya yang ditanyakan pertanyaan tersebut, maka sayaakan menjawab dengan tegas: TIDAK.

Dan saya yakin Anda pun juga akan demikian. Anda pasti tidakakan betah tinggal di suatu rumah jika tetangga di sekitar Anda adalah tetanggayang jahat.

So, sebelum Anda memutuskan pindah rumah, pastikan disekitar rumah yang Anda rencana tempati, terdapat para tetangga yang baik.

Tetangga yang baik, yang tidak pernah mengganggu, tetapi justru suka membantu, akan menjadikan kita nyaman tinggal di suatu rumah, betapa pun sederhananya rumah tersebut.

Sebaliknya, tetangga yang buruk, yang suka mengganggu,walaupun hanya sekedar dengan lisannya, akan menjadikan kita tidak nyaman tinggal di suatu rumah, betapa pun bagusnya rumah tersebut.

Cerita ini bisa dibaca di : Faktor lain yang bisa menjadikan rumahmu adalah rumah idaman