Wisata Eling Bening Di Semarang

Wisata Eling Bening merupakan salah satu tujuan wisata terbaru di Semarang. Tepatnya di Kabupaten Semarang yaitu terletak di daerah Ambarawa. Seperti yang kita ketahui, bahwa di kawasan rawa pening tersebut, udara masih sejuk dikarenakan masih sedikit polusi. Lalu apa saja yang akan kita temui disana.

 Lokasi Wisata Eling Bening  memanfaatkan lahan 3 hektare dari total luas 10 hektare. Konsep wisata ini adalah penyediaan objek wisata keluarga menawarkan keindahan panorama paling komplit di Jawa Tengah.

Salah satu daya alah satu daya tarik dari tempat wisata ini yaitu pemandangan alam yang sangat indah. Di Eling Bening ini kita akan melihat hamparan rawa pening yang luas serta deretan pegunungan yang benar benar memanjakan mata. Ditambah dengan udara yang masih sejuk. Kita akan mengingat kebesaran tuhan melalui ciptaannya tersebut.

Wisata Eling Bening Di Semarang

Pemandangan pemandangan yang menakjubkan, kawasan wisata eling bening bawen ini menyediakan beberapa fasilitas yang lengkap mulai dari restoran, kolam renang, meeting room, tempat outbound ,camping ground. Asiknya kita bisa berenang di kolam outdoor tersebut sambil menikmati keindahan alam disekitarnya. Terdapat juga archery area, children play ground, hill tracking area, stage ceremonial and shows hingga flying fox. Tak usah khawatir akan parkir, tempat parkirnya luas dan akses jalannya lebar. Jika kalian  adalah pasangan yang ingin menikah, disini juga menyediakan tempat untuk Pre Wedding yang akan menambah kecantikan foto.


Wisata Eling Bening Di Semarang

Rute Menuju Lokasi Wisata Eling Bening cukup muda kalau kita dari semarang, dari pertigaan terminal Bawen ambil lurus saja ke arah Ambarawa. Setelah lampu merah traffic, tak jauh dari sana, ada Jalan Kartini di sebelah kiri jalan. Sampai ke Jalan Kartini, di sebelah kiri jalan tidak terlalu jauh, lokasi Eling Bening berada di sana.

Wisata Eling  Bening memliki menu  makanan nusatara yang menjadi andalan pengunjung Eling Bening,  menunya anatara lain soup, ayam goreng, ikan bakar, cah sayur, pecel, asem-asem, mie lontong dan menu-menu lainnya.

Harga tiket masuk ke lokasi wisata baru di     Semarang Jawa tengah ini cukup murah, hanya membayar Rp.15.000,- per orang dan tiket tersebut bisa dituker minuman.

Itulah sedikit info yang dapat kita sampaikan semoga bermanfaat buat kita semua.

Cerita ini bisa dibaca di : Wisata Eling Bening Di Semarang

YOUR REACTION?